'Create

Kembalikan Waktu Tidurku..hahaha  

Diposting oleh kecapinandsambelin

Hmm...dah sejak liburan nih (sekitar 2 bulan lebih),,siklus tidur brubah drastis

orang normal biasa tdr jam 10-11, tapi gw baru bgn jam sgitu soalnya abis tidur jam 7..huahuehue
trus bangun ampe subuh pas nyokap gw solat subuh..ampe bingung ndiri nyokap..haha,,alhasil di kampus ngantuk abis ga pokus dah...malah jadwal ga asik bner lagi kuliah tiap hari masuk jam 8 pagi ampe jam 6 sore..huahuahua

apalagi puasa gini...dengan adanya si komeng,adul,olga di sebuah acara sahur yang selalu gw tungguin..jadi makin sulit tidur..zzzzz...

Waaaa..gw mau waktu tidur gw kembali..biar bisa hidup kembali dengan normal, ga idup seperti kalong gini..haha

This entry was posted on 01.40 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar