'Create

Back To College  

Diposting oleh kecapinandsambelin

Gila mantap awal kuliah bareng ama awal puasa + bareng ma awal PPAM..jarang2 neh

Alhasil minggu ptama kuliah cuma 3 kali masuk kelas dari yg harusnya 8! dan dari 3 klas itu ga dapet apa2an .. Cuma dapet ilmu ttg Cina..ahuahuahu

ga masuk kelas aja dah cape bgt.. balik-balik jam 3, abis anak2 baru evaluasi.. walopun kerja gw ga jelas2 jg...(sry ya mi,,wakakakak)

balik2 lgs tidur ampe buka...abis itu taraweh di rumah doank... abis taraweh tdr lagi bntr,,, huahuahua


Gw ga dapet apa2an dari kuliah sminggu.. yang gw dapet cuma dari PPAM n gw punya evaluasi buat anak2 yg ikut PPAM .. yg taon dpan mo ikut baca nih,,, yaitu :

1. Yang pke obat pribadi tolong dibawa, jangan lo tinggal di rmh apalagi ditinggal dikampung, ntar klo lo sakit smua jadi repot, huahua

2. Makan yang banyak n bergizi.. apalagi klo lagi puasa, sahurnya polin lah .. saran gw si jgn kbayakan karbohidrat,, mgkn energi lo nambah klo makan karbohidrat, tapi daya tahan lo jadi kurang, jadi sama2 aja cape2 jg...banyakin protein ama vitamin lah

3. Jangan pura-pura sakit dah,, ktauan juga kok..hahaha

4. Sebisanya ikut trus ni kegiatan, enak lah bareng2 mulu ama tmen2 lo,,, dihukum bareng, ngerjain tgs bareng, makan bareng...asli ntar klo dah slese baru kliatan manfaatnya dari ni kgiatan, klo skrg aja ga bisa bareng2 gmn lo mo bsama2 slama 4 taon

5. Jangan banyak ngebantah, pasti smua yg disuru bisa lo lakuin, ga mgkn disuru yg ngga2...*mengutip dari sandy " EMANKNYA GW BAPAK LO, NYURUH YANG NGGAK2!!!" wakakakak..kaco lo san

6. Jangan takil alias rakus ya..klo ada apa2 bagi ama tmen2 lo,,hahuaua


gitu aja dah buat yg PPAM


Hmm.. moga2 kuliah2 k dpan gw dah mulai rajin ,, tapi masi ada 2 kerjaan lagi yg bisa bikin males kuliah.. BOOKFAIR ama Reuni Akbar.... Sialll,, Moga2 pmohonan resign dari bookfair dterima.. klo ga kapan gw bisa kuliah nih....jah gaya ,huehueheu


oya buat anak2 Metal 06, jadi ya buka puasa brg di rmh Fahmi yang ada PS3nya ... Buat tmen2 SMP gw dah ngerencanain bukpusbar tgl 25 harap datang...siip dah

This entry was posted on 23.51 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar