'Create

Musti lebih banyak berolahraga  

Diposting oleh kecapinandsambelin

Hari ini gw brenang bersama si iksan monyet di dket rmh (tirta mas),, stlh melakukan beberapa pemanasan lgs lah gw nyebur..ternyata stlh beberapa kali bolak balik di tempat yang jarak pendek napas gw udh mulai abis..haha, yah walopun ga sparah si monyet yg sudah menyerah terlebih dahulu (maklumlah dia ngrokok, sapa suruh ngrokok..wkwkwk)

Padahal biasanya bisa lebih kuat n lebih lama nih gw brenang bolak-balik..ternyata stlh gw pikir2, gw itu kurang berolahraga, apalagi brenang..

Yah abis lulus SMA emank gw jarang bgt melakukan yang namanya olah raga, niat sih sering tapi kbanyakan ga dijalanin karena enakan tidur daripada olah raga pagi2..Coba dulu pas SMA, masih sering maen putsal bareng2 tmen sklas (ini pun gara2 tuntutan karena masuk klas atlit..jiahahahah), tiap 2 minggu pun masi ngambil nilai renang (tuntutan juga gara2 nilai),, tapi diliat hasilnya klo lari ato brenang yah ga cepet capek, badan jg enak, ga gampang sakit

tapi skarang...olah raga gw cuma tiap pagi jalan dari kober ke halte stasiun, yg lain ga ada..tiap malem kerjaannya cuma nongkrong di dpan komputer, FB kaskus YM..klo lagi libur kerjaannya tidur, yah akhirnya gini deh cepet capek, malah gara2 brenang tadi gw masi ngantuk ampe skrg, padahal ud tdr dari siang ampe sore..zzzzz

Skrg gw jg jd lmayan sering sakit.. dan satu lagi bukti klo gw jarang olah raga adalah kata orang2 gw makin gendut pas kuliah..haha sial2,

Oleh karena itulah mulai hari ini gw bertekad untuk berolahraga minimal di hari sabtu minggu, lari ato brenang, supaya badan sehat, daya tahan tubuh jadi tinggi dan ga gampang capek...*moga2 ini bukan omongan doank ya Allah..Amien,,

Dan gw jg menyarankan buat smua yang baca ini buat berolahraga juga..buat yang bilang males, pikir2 dulu, pasti nanti tau sndr deh rasanya sering olah raga ama kaga pas melakukan sesuatu yang berat..kyk ngangkat beras, galon, ato nguli..hahaha

Terakhir..Hindarilah rokok karena merokok dapat menyebabkan impotensi, kanker, serangan jantung, & gangguan kehamilan dan janin.. kcuali permen rokok..itu mah coklat enakkk..

This entry was posted on 21.26 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

saya merasa sangat tersindir oleh postingan anda kali ini..huahahaha gw jg mls bgt nih chard olahraga..aduh parah parah *heboh sendiri

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

@theperfectionisa
wah rupanya anda tersindir ya..maaf ya..haha

@Himynameisfahmi
maaf komen anda harus dihapus karena ga lolos sensor..wkwkwk