'Create

Mbak Beli Obat Gatel-Gatel Donk!  

Diposting oleh kecapinandsambelin

Tokoh :
1. Opung Rexxar - Tokoh utama yang selalu gatel2 klo diomongin orang
2. Mbak2 Apotik - Tokoh pembantu


Di Sebuah apotik...

Opung : *sedikit dengan berbisik dan flirting2 khasnya..Mbak ada obat gatel-gatel ga ?

Mbak2: *dengan suara kencang...Oh Obat Gatel ?!? Ada Mas...
Opung : pelan-pelan mbak ngomongnya .. *sambil nyengir2 ga jelas dan garuk2 punggung
Mbak2: oh iya mas maap...Mas mo bli obat gatel yang mana? beda2 mas
Opung : emanknya ada apaan aja mbak?
Mbak2: iya mas jadi ada yang buat jamur, alergi, biang keringet, budukan,, nah mas yang mana nih ?
Opung : Wah saya bingung mbak ga tau yang mana...
Mbak2: Wah klo dari yang saya liat kayaknya mas budukan nih..maap ya mas
Opung : *sedikit tersinggung..ah ga kok mbak saya bersih kok!
Mbak2: lah trus klo menurut mas, emank mas gatel2nya gimana sih ? (padahal sangat yakin klo si opung budukan)
Opung : iya klo saya lagi ketawa, punggung saya jadi gatel2 mbak, trus garuk2 punggung dah, ini tangan bisa ampe masuk2 ke dalem baju mbak
Mbak2: Garuk2 punggung di dpan org ?
Opung : Iya

Mbak2 apotik pun semakin bingung...

Mbak2: loh itu orang2 di dket mas ga risih apa klo mas garuk2?
Opung : ngga mbak mereka malah ketawa2
Mbak2: *berbicara dalam hati...lah iya pada ngetawain dia
Mbak2: trus masnya gimana ?
Opung : ya saya trusin ktawa aja mungkin mereka pikir saya lucu kali..hehe hehe *sambil nyengir2 dan garuk2
Mbak2: *semakin bingung
Opung: kira2 ada ga tuh mbak obatnya ?
Mbak2: Ada2!! nih mas ambil obat gatelnya (buat yg budukan), trus saran saya mas..."Mas Sadar Lah klo tmen2 Mas tuh ngetawain mas garuk2 gitu!!! Jgn mas malah ikutan ketawa!!!"..yah moga2 ni obat bisa nyembuhin budukan mas ya,, klo ga ya brarti ud parah bner ini budukannya...makasi mas...
Opung : *akhirnya pulang dengan rasa kesal karena merasa tidak ada yang salah dengan dirinya




Dedicated to someone, for whom feels that this story is for you, THIS IS AN OFFENSE FOR U hahaha... Just Try To Make You All become a Better Person..

This entry was posted on 02.02 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

wakakakakak.. bener2 sakit lu anjing.. ini mah ga ada realitanya..

ah tailah ini mah sisinya BUMBU doank..

wakakkak

yaiyalah...kan dah gw bilang this is an offense jadi bukan realita...wakakakak