'Create

Minum Spri*e (sensor) Campur Susu Kental Manis Bisa Nyembuhin Batuk Berdahak Loh.!  

Diposting oleh kecapinandsambelin

Well smuanya berawal ketika gw batuk2 mulai hari senen kmaren,, slama 2 hari batuk gw semakin menggila..tiba2 di hari rabu gw teringat akan resep obat batuk termujarab yg pernah gw dapet (ga perlu dikasi tau lah cara dapetnya gmn..haha)

Resepnya adalah Susu Kental Manis dicampur dengan Spr*te...
pertama2 masukin susunya ke dalam gelas kira2 1/4 atau 1/3 gelas (supaya komposisi spri*e ama susunya seimbang, jangan kebanyakan spri*enya)..kemudian tuangkan spri.enya(sebisa mungkin ga dingin), lalu aduk..hati2 saat mengaduk soalnya busanya jadi makin banyak ntar bisa tumpah....Lalu siap dihidangkan

Yah percaya atau ga batuk gw lgs mendingan besoknya dan sekarang (sabtu) dah ilang nih...hahaha

Dan gw dah ngasi ni resep sama tmen2 gw, eh malah diketawain...coba dulu lah baru dinilai,,klo ga dicoba mana ngerti kita bner apa ga...iya ga ? haha

This entry was posted on 20.04 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

4 komentar

wiidii...
klo mw lebih enak,,
ga bakal batuk2 seumur hidup,,
tuh sprite sama susu campur panadol 1 butir sama kasi betadine,,
dijamin ga batuk2 lagi,,
lawong meninggal yg minum..
hahahahaha

Wah Bner Tuh...Albotyl mah lewat tuh klo campurannya gitu...heuhueh..tapi ga nyampe meninggal ah kayaknya.lebay lo

pasti meninggal..
soalnya itu minuman addictive..
bakal nagih terus..
nagih nyawa...
hahaha..
sesuai kata2 lu chad..
coba dlu baru komentar...
nah lu coba deh resep gw..
mati gak,,.,.,.
kawkawkawkakwkaw

Weits enak aje lo maen nyuruh gw nyoba2...

disini masalahnya beda,, skrg lo dah pnh nyoba blm resep lo itu??.. klo gw dah pernah nyoba makannya gw nyuruh orang nyoba juga...huehuehue